Recents

Pengadaan Tanah Pondok Pesantren Assalafi AL FITHRAH Bantul Yogyakarta


Cita-cita Hadhrotusy Syaikh Alm. KH Achmad Asrori Al Ishaqi RA menjadikan Al Khidmah sebagai Oase Dunia ternyata melalui berbagai macam jalan. Generasi Al Khidmah akan selalu ada dari kalangan terpelajar Hadhrotusy Syaikh pernah mencita-citakan adanya Al Khidmah di kalangan kampus sekarang terwujud. Tidak hanya dari Al Khidmah Kampus semata cita-cita Al Khidmah Oase Dunia itu Hadhrotusy Syaikh inginkan, dari kalangan lulusan pondok-pondok pesantren dengan Almamater AL FITHRAH juga Beliau inginkan.

Pondok Pesantren Al Fithrah Kedinding Surabaya adalah induk dari pondok-pondok Al Fithrah yang berkembang seperti di Malang, Gresik, dan Meteseh. Berkembanglah pondok-pondok ini kemudian di daerah yang menjadi magnet Jamaah Al Khidmah di regional tertentu. Seperti di Jawa Barat dicanangkan sebuah cita-cita Al Fithrah di Cirebon sebagai pusat regional Jamaah Al Khidmah di Jawa Barat.


Bantul merupakan salah satu Al Fithrah akan dikembangkan mengingat di kota ini Hadhrotusy Syaikh meletakkan dasar Thoriqoh Qodiriyyah wan Naqshabandiyyah al Utsmaniyyah sejak tahun 1998. Dan Hadhrotusy Syaikh sendiri pernah singgah tiga kali di Bantul. Tentu latar belakang demikianlah, Regional Selatan Wilayah Jawa Tengah dan DIY memilih Bantul sebagai magnet di selatan.

Panitia dibentuk untuk segera memenuhi syarat bagaimana standart Pondok Pesantren Assalafi AL FITHRAH dikembangkan. Pembebasan dan pengadaan tanah kurang lebih 2 ha. inilah yang dicanangkan Panitia Pengadaan Tanah untuk memenuhi persyaratan tersebut dan dikarenakan anggaran pengadaan tanah dalam pengembangan Pondok Pesantren As Salafi AL FIHTRAH Bantul Yogyakarta masih kurang maka dibuka bagi jama'ah sekalian yang mengendaki ikut wakaf tanah dapat melakukan langkah berikut :

Langkah-langkah online :
Mengisi form di https://docs.google.com/forms/d/1J1Yc6P7LF5F0Y_l5LTWt7Q7l0l6kys4XpZ_ip9phuXM/viewform?pli=1

Langkah-langkah offline/manual :
Hubungi Bpk. Sriyono (081 227 812 313) >>> Bendahara Pengadaan Tanah Pondok Pesantren As Salafi AL FITHRAH Bantul Yogyakarta

Mohon doanya sedulur semoga pengembangan PAF di Jogja ini direstui dan diridhoi oleh Hadhrotusy Syaikh KH Achmad Asrori al Ishaqi RA dalam meneruskan cita-cita Beliau menjadikan Al Khidmah sebagai Oase Dunia.
Pengadaan Tanah Pondok Pesantren Assalafi AL FITHRAH Bantul Yogyakarta Pengadaan Tanah Pondok Pesantren Assalafi AL FITHRAH Bantul Yogyakarta Reviewed by Unknown on 21.06 Rating: 5

2 komentar:

  1. Alhamdulillah semoga segera terlaksana, dengan ridho dan restu hadlrotus Syaikh. Insya Allah Ponpes Assalafi Al Fithroh Batam segera menyusul, mengingat sudah berkali-kali dicanangkan oleh Bpk H Hasanuddin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin Allahumma Amin, semoga semua ini dapat membahagiakan Hadhrotusy Syaikh RA

      Hapus

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.